a

wolcom to phoncer coumunity

Sabtu

Cyberpreneurship

Cyberpreneurship adalah suatu kegiatan usaha dan bisnis dengan menggunakan peningkatan teknologi computer terutama internet, dalam hal ini usaha dan bisnis yang dipromosikan menggunakan brosur elektronik yang di kenal dengan homepage pada internet.
menurut saya cyberpreneur sama dengan Infopreneur. yang infopreneur sendiri berasal dari kata "information" dan "enterpreneur"
 Infopreneur adalah orang yang bisnis utamanya adalah berbagi dan menjual informasi elektronik, contohnya seperti membuat blog / website, memasarkan produk sendiri / produk orang lain. pada umumnya adalah seorang enterpreneur yang menghasilkan uang dengan cara menjual informasi melalui internet. profesi ini sudah ada sebelum internet berkembang dengan pesat. biasanya mereka menjual informasi melalui audio cd, cd room dll.
 Enterpreneurship adalah seseorang yang berani mengambil suatu langkah untuk memasuki sebuah aktifitas tertentu atau menyambut suatu tantangan yang baru, di dalam enterpreneurship terdapat tiga hal yang paling penting yaitu : creativity-innovation, opportunity-creation, dan calculated risk- taking.
 tujuannya lebih kearah penyediaan berita, layanan sms, layanan diskusi, layanan direktori atau hal umum yang diinginkan orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar